Mesin Retro Kawasaki 2019: pabrikan di Jepang, sering disebut hijau atau lebih tepatnya Kawasaki, dikenal di seluruh penjuru dunia untuk produk-produk berkualitas mereka, termasuk di Indonesia, di mana Kawasaki paling dikenal di negara kita sebagai motor sport, yang lain Kawasaki Ninja, dari yang terkecil hingga CC terbesar. Desainnya menarik dengan dukungan layanan purna jual yang baik, menjaga harga jual moge-mogawakan kawasaki stabil di pasar, meskipun sudah berumur satu tahun.

Tidak berhenti sampai disitu, Kawasaki juga memiliki genre sepeda motor yang tidak kalah dengan kelas motorsport-nya, mesin retro Kawasaki, yang dirancang dengan tampilan klasik, dari depan ke belakang, hingga ke detail terkecil. Walaupun disajikan dalam bentuk retro, Kawasaki mendukungnya dengan teknologi canggih, sehingga tidak mengherankan bahwa tampilan dapur yang ketinggalan zaman pada setiap mesin retro Kawasaki menawarkan kinerja dan daya yang kuat.

Berbicara tentang trek, Kawasaki membawa motor retro-nya, dimulai dengan seri W, yang disajikan dari 175cc, 250cc dan 800cc. Lalu ada nama lain bernama Estrela dengan mesin 250 cc, maka seri Z terdiri dari 400 dan 900. Oh, ya, masih ada tipe lain, meski masih dalam fase rumor, konon Kawasaki ini. Mesin retro itu disebut “Meguro”, yang dihadirkan dengan tampilan jadul tetapi masih kuat, yang dapat menawarkan pengalaman berkendara yang menarik bagi semua orang yang menggunakannya.

Jadi, pertanyaan tentang harga mesin retro kawasaki dapat bervariasi, tergantung pada apa yang dipilih carmate, dan jelas perpindahan dan seri mesin retro yang Anda pilih dari Kawasaki akan sangat mempengaruhi harga, jadi sesuaikan dengan konten tas Como Ingin tahu tentang harga dan kilasan penampilan yang disyaratkan konsep retro? Anda kemudian dapat melihat Ulasan Harga Motor Kawasaki Retro terbaik dan terbaru.

1. Kawasaki W175 Cafe

Seperti versi Z900 yang menyajikan konsep desain pembalap kopi, Kawasaki W175 juga tersedia dalam versi itu, kecuali bahwa garis lampu tidak memiliki penutup di bagian depan, tetapi Kawasaki menggantikannya dengan salah satu warna Penampil sesuai dengan bagian tangki, sehingga warnanya tetap terlihat seperti bagian lainnya. Soal kenyamanan akan menjernihkan teman Anda dari motor ini, terutama joknya yang berbentuk busa tebal dan bagian belakangnya yang ukurannya lebih tebal, yang membuatnya sangat cocok untuk dikendarai.

Tetapi sehubungan dengan harga mesin retro-kawasaki W175 Cafe, itu lebih mahal daripada dua seri lainnya dalam peran band. Tapi Anda tidak perlu pusing, karena perbedaannya sendiri sangat tipis sehingga hanya beberapa ratus ribu teman yang nantinya dapat memberikan desain mobil balap Kawasaki W175 kepada teman-teman, tanpa perubahan rumit di bengkel. Karena nantinya teman-teman mobil bisa mendapatkannya langsung dari dealer.

Harga: IDR 32.000.000

2. Kawasaki Z900RS Cafe

Seperti seri Z900RS, versi ini ditampilkan dalam gaya café-racer, di mana ia ditampilkan dengan penutup lampu yang dirancang oleh mesin balap usang, bersama dengan tangki bahan bakar berbentuk oval, kursi belakang terstruktur dan khas kursi belakang sepeda motor retro. Dengan semua ini, motor Kawasaki sangat menarik, terutama bagi Anda yang suka desain retro atau pembalap kopi, motor retro kawasaki ini sangat ideal untuk pilihan / prioritas pertama saat membelinya. .

Mengenai bisnis kaki dan kaki, itu juga sama dengan varian RS, sebaliknya, dan bagian belakang menggunakan monoshock, yang tidak hanya mengurangi getaran secara optimal, tetapi juga menawarkan penanganan yang stabil. Selain itu, dikombinasikan dengan mesin 4 silinder dengan kapasitas 948 cc, dapat menyemburkan tenaga yang kuat di beberapa jalan medan tanpa banyak kendala. Selain itu, proses pendinginan dalam bandu berpendingin cairan menjaga suhu mesin konstan dan mengoptimalkan kinerja dapur jalan, meskipun mesin retro Kawasaki ini telah melakukan perjalanan panjang.

Harga: Rp.288 juta, –

3. Kawasaki Z900RS

Menggunakan mesin dasar Kawasaki Z900, di mana semua teknologi untuk pekerjaan dapur adalah sama, hanya sisi layar yang berbeda. Untuk mesin berkode retro Kawasaki, Z900RS memiliki fitur mesin retro yang khas, mulai dari headlamp bundar lengkap dengan akses berlapis krom ke tepinya, sehingga tidak ketinggalan sektor dashboard yang juga memiliki gaya retro dengan desain speedometer klasik dan kemudian tangki teras paling menarik dan berlapis dibentuk dalam gaya yang sangat retro.

Namun, seperti yang kami katakan sebelumnya, motor retro Kawasaki adalah mesin 4 silinder dengan 948 cc, yang dapat menghasilkan daya maksimum 109 pada 8500 rpm dan 95 Nm pada 6500 rpm. Belum lagi manual gearbox enam percepatan, yang membuat mesin lebih responsif. Penanganannya juga stabil, pasalnya sendiri memiliki suspensi dengan bagian depan menghadap ke bawah, bersama dengan peredam kejut gas di barisan belakang, yang menawarkan pengguna lebih nyaman saat berkendara.

Harga: Rp.279 juta

4. Kawasaki W800

Cetak retro sangat tebal pada motor retro Kawasaki yang mengusung kode W800. Hal ini dapat dilihat pada pemilihan warna chrome yang dapat ditemukan di hampir setiap detail desain. Bahkan saat melarikan diri dari sepeda motor Perang Dunia II, dia mengenakan. Selanjutnya, di kaki depan, terutama dalam desain rem cakram, itu juga dibentuk dalam desain klasik. Selanjutnya, lampu utama atau lampu rem, yang dirancang dengan silinder berwarna krom dan tangki berbentuk oval, menunjukkan bahwa layak disebut sepeda motor retro.

Dalam hal kinerja, nama kode W800 dengan W800SE dibedakan hanya berdasarkan warna dan kemudian untuk hal-hal lain, seperti dapur trek, termasuk dapur yang disiarkan, yaitu, melalui mesin silinder ganda vertikal yang dikenakan, W800 memiliki kekuatan maksimum 48 hp dan torsi hanya mencapai 60 nm. Nah, masalah harga jelas berbeda, karena varian standar dari seri W800 terkait dengan angka yang lebih murah, tetapi perbedaannya sendiri tidak jauh.

Harga: Rp.250 juta

5. Kawasaki W800SE

Berbeda dengan seri Z900, seri W W800SE secara khusus menggunakan mesin dua silinder, yang diposisikan secara vertikal sebagai sepeda motor di masa lalu. Karenanya, knalpot berada di kedua sisi mesin, sehingga ke kiri dan kanan. Karena itu, untuk energi, jelas jauh di bawah sepeda motor, kapasitas silindernya sama, tetapi memiliki silinder dengan 4 silinder. Namun terlepas dari itu, kinerja motor retro Kawasaki masih ganas, karena pengguna akan terus merasa reseptif.

Dengan angka di atas kertas, kawasaki W800SE dengan mesin dua silinder dengan kapasitas 773 cc dapat menghantarkan 48 hp pada 8.500 rpm, sedangkan torsi maksimum adalah 66 Nm pada 6.500 rpm. Mengenai detail dari desain yang ia kenakan, motor retro kawasaki ini terlihat sangat klasik dan Anda dapat mengetahuinya di bagian depan spatbor terbuat dari bahan lembaran melengkung dan ditutupi dengan krom, dan hal yang sama berlaku untuk bagian-bagiannya. Di belakang, mercusuar dan lampu tinggi juga merentangkan gaya kontemporer yang indah.

Harga: IDR 251.000.000

6. Kawasaki W250

Warnanya yang membedakan varian SE dari non-SE, dan diterapkan pada Kawasaki W250. Meskipun memiliki pilihan warna standar, itu tidak memungkinkan pencetakan retro kasar, yang sebenarnya dibangun menjadi konsep retro yang benar. Seperti penggunaan jok kulit, di samping desain tempat duduk yang sesederhana mungkin. Kemudian spatbor terbuat dari plat, baik di bagian depan maupun di belakang, dan yang paling menarik adalah pada knalpot dan tangki, yang menurut kami terlihat seksi.

Untuk menambah kesan klasik yang ada, speedometer gaya bulat juga diterapkan pada dashboard retro ini untuk sepeda motor kawasaki, tetapi tentu saja dipertahankan dengan tingkat presisi yang tinggi. Sementara itu, kinerjanya persis sama dengan varian SE, yang dengan mesin 250 cc, silinder tunggal yang dibawanya, dapat mencapai tenaga dan torsi 18P dan 18 Nm. Sekali lagi pendinginan, meskipun sisi rem terlihat kuno, Kawasaki telah melengkapinya dengan rem cakram 300 mm dan rem belakang 160 mm.

Harga: Rp.71.700.700, –

7. Kawasaki W250 SE

Ini memiliki bentuk atau penampilan desain retro yang mengingatkan beberapa orang bahwa Kawasaki retro code-bernama W250SE tidak bertenaga, tetapi jangan salah, walaupun mesin memiliki satu silinder dengan kapasitas 250 cc, itu adalah Sepeda motor bergaya hijau dapat menghasilkan tenaga yang luar biasa. Kecepatan mesin bahkan menyatakan bahwa tenaga maksimum saja menghasilkan 18 hp dan torsi 18 Nm. Ini tidak sebesar sepeda motor yang dibentuk dalam desain olahraga, tetapi secara alami sejalan dengan konsep pembentukan motor ini yang tidak dibuat untuk ngebut di jalan.

Sumber : mesinmotor.com

Baca Juga :

Pelajari Struktur Teks Laporan Hasil Observasi dan Pengertian Lengkapnya